[Posbar] Posbar BBI 2016 Juli: Holiday in Fantasy World

Posbar BBI Juli 2016 #BBIHoliday
Selamat liburan!

Posbar BBI 2016 bulan Juli temanya adalah #BBIHoliday. Bulan ini memang banyak liburnya, terutama adalah adanya libur lebaran. Waktu libur tentunya ada banyak kesempatan buat membaca dong, walaupun membaca sih harusnya di setiap kesempatan ya. Tapi di liburan kali ini ada bacaan yang ingin aku habiskan, dan kebetulan bacaan yang mau kulahap kebanyakan ber-genre fantasi.

Why fantasy for holiday? Soalnya, liburan bagiku adalah bersenang-senang dan berbahagia, sedangkan membaca fantasi bisa memberikan kebahagiaan bagiku. Karena itulah judul Posbar BBI bulan Juli di Sudut Buku Hani adalah “Holiday in Fantasy World”. Kenapa nggak mudik? Libur lebaran kan identik dengan mudik? Yah, mau gimana dong, soalnya aku kan nggak mudik. Malah para sodara yang pada dateng, jadinya malah ‘dimudikin’ ini. Hahaha…

Ada beberapa bacaan fantasi yang sudah kuhabiskan di awal Juli ini. Tumben banget nih, Hani lagi rajin, hehehe. Tapi ada bacaan yang currently read dan to read di bulan ini. Ada apa sajakah?
  1. Cinder oleh Marissa Meyer
  2. Scarlet oleh Marissa Meyer
  3. Cress oleh Marissa Meyer
  4. Harry Potter dan Batu Bertuah oleh J.K. Rowling
  5. Harry Potter dan Kamar Rahasia oleh J.K. Rowling
Udah, itu saja dulu bacaanku bulan ini. Untungnya awal bulan udah banyak bacaan fantasi yang kuhabiskan. Hingga tulisan ini di-posting, aku sudah menghabiskan 30% dari Harry Potter dan Batu Bertuah yang sebetulnya adalah proyek baca ulang. Jadi, aku optimis bisa menyelesaikan targetku!

Happy holiday!
---Hani


Edited August 3rd, 2016

Akhirnya bulan Juli berakhir dan syukurnya aku bisa menyelesaikan semua target bacaku. Yeay! *lempar confetti*. Sebetulnya Harry Potter dan Tawanan Azkaban (Harry Potter #3) sudah masuk dalam currently reading, tapi aku masih kepingin lama-lama bacanya. Hehehee.. Jadi, inilah bacaan liburan di dunia fantasi yang sudah kuhabiskan bulan Juli 2016 ini. Silakan menikmati review-nya dari tautan di atas! Saatnya siap-siap untuk posbar Agustus nih, temanya Historical Fiction Indonesia. Enaknya baca apa ya? Hmm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar